google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Operasi Patuh Digelar Dipolsek Klari

Polsek Klari – Rabu (10/5) Kepolisian sektor Klari melaksanakan Operasi Terpadu Tertib Kendaraan Bermotor Tingkat Polsek CPDP Daerah Wilayah Kabupaten Karawang dan sekaligus Operasi Patuh Lodaya 2017 diwilayah hukum Polres Karawang.

Operasi dilaksanakan di Lapangan Kantor Kecamatan Klari Kabupaten dengan dipimpin oleh Kanit Patroli Sat Lantas Polres Karawang IPDA ANWARUDIN.SH.MH dengan jumlah personil 20 orang terdiri dari Sat lantas Polres Karawang, Sat lantas Polsek Klari, Dispenda dan Jasa Raharja Kabupaten Karawang.

Hadir juga Kasi Pajak Kabupaten Karawang dalam Pelaksanaan Operasi Terpadu Tertib Kendaraan Bermotor Tingkat Polsek CPDP Daerah Wilayah Kabupaten Karawang dan dan Operasi Patuh Lodaya 2017 tersebut, sebelum pelaksanaan operasi personil melaksanakan apel kesiapan terlebih dahulu.

Penyampaian arahan kepada personil daam melaksanakan operasi dilapangan, harus sesuai dengan ketentuan, perlengkapan yang dipakai pada saat pelaksanaan operasi, hingga penindakan erhadap pelanggar yang terjaring dijalan raya.

Dari pelaksanaan kegiatan tersebut berhasil melakukan tindakan penilangan sebanyak 59 lembar STNK dan 7 buah SIM dari para pengendara kendaraan dilokasi tersebut.

Kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2017 yang tengah berlangsung tersebut adalah dalam rangka meningkatkan tingkat keselamatan berlalu lintas dan kepatuhan hukum masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan lalu lintas menjelang idul fitri 1438 H.

Operasi Patuh Lodaya tahun 2017 dimulai dari tanggal 9 mei 2017 dan pelaksanaannya sampai degan tanggal 22 Mei 2017 diwilayah hukum Polseres Karawang.  Kepolisian Resor Karawang khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Karawang akan terus melaksanakan operasi patuh tersebut dalam waktu dan tempat yang berbeda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *