POLRES KARAWANG

Operasi Zebra Lodaya 2017 Dimulai, Kapolres Karawang Pimpin Apel Gelar Pasukan

1,11

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, SH, S. IK, MH, selaku pucuk pimpinan tertinggi di Mapolres Karawang pimpin jalannya apel gelar Pasukan Ops Zebra dengan sandi Lodaya 2017. ( 01/11/2017 ).

Kegiatan apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Karawang yang beralamat di Jalan Surotokunto No. 110 Karawang.

Dalam apel gelar pasukan tersebut Kepala Kepolisian Resor Karawang mengundang instansi samping diantaranya nya yang hadir dalam apel gelar pasukan tersebut yaitu TNI, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Karawang.

Perlu diketahui bahwa Kepolisian Resor Karawang mengelar Operasi Zebra Lodaya 2017 selama 14 hari dimulai dari tanggal 1 Nopember dan berakhir sampai dengan tanggal 14 November 2017. Selain itu perlu diketahui bahwa Operasi Zebra ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Pihak Kepolisian berharap bahwa dengan dilaksanakan nya Operasi Zebra Lodaya 2017 tersebut masyarakat Kabupaten Karawang lebih patuh akan aturan hukum yang berlaku serta dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hukum Polres Karawang khususnya,ujar Kapolres Karawang.

Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan Zebra Lodaya 2017 yang dilaksanakan di Polres Karawang berlangsung secara aman dan lancar, tambah Kasat Lantas Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Arman, SH, S. IK.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021