Ops KKYD Polsek Telukjambe Barat Dengan Sasaran Premanisme

POLRES KARAWANG – Guna meningkatkan kondusifitas diwilayah Hukum Polsek Telukjambe Barat baik dari segi keamanan, ketertiban dan kelancaran warga masyarakat, Senin tanggal 11 Februari 2019, polsek Telukjambe Barat telah melakukan operasi cipkon KKYD dengan sasaran premanisme dan kuli bongkar, Senin tgl 11 Februari 2019 jam 10.00 wib s/d selesai.

Kegiatan digelar diJln Raya Intercheng tepatnya Badami Karawang Barat ds.Margakaya kec. Telukjambe barat kab. Karawang, dengan kekuatan personil Sebanyak 4 (Tiga) personil gabungan piket fungsi Polsek Telukjambe Barat.

Dari hasil kegiatan tersebut berhasil diamankan sebanyak 3 orang yang di duga parkiran liar yang berada di jln Badami karawang barat tepatnya di pertokoan, ketiga orang tersebut berinisial A,A,U yang merupakan warga Desa Margakaya.

Menurut Keterangan Kapolsek Iptu Hasanudin Bahar SH Para pelaku/preman tersebut  berprofesi sebagai parkir liar di pertokoan karawang barat Ds. Margaoaya kec.Telukjambe Barat Kab.Karawang, kita mengamankan dan mendata yang di duga preman,dan langsung melakukan pembinaan untuk tidak melakukan pemerasan atau pemalakan sekaligus menghimbau jangan sampai menimbulkan kemacetan lalulintas. terang kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *