Ops Yustisi Libatkan Personil Gabungan Diwilayah Hukum Polsek Ciampel

Ops Yustisi Libatkan Personil Gabungan Diwilayah Hukum Polsek Ciampel

IMG-20200920-WA0046

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG –  Pelaksanaan kegiatan Stasioner Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan kegiatan di Pimpin Kanit Intelkam Polsek Ciampel Polres Karawang polda Jabar Ipda Ulan Sonjaya.Sh serta Sosialisasi COVID-19 sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020.

Digelar Minggu tanggal 20 September 2020, J a m : 08.00 WIB sd 09.30 WIB selesai, diDepan Danau Situ Cipule Desa Mulyasari Kec.Ciampel Kab.Karawang.

Kegiatan melibatkan personil gabungan terdiri dari Polsek : 10 Persoil. Koramil : 2 Personil. Pol PP : 2 Personil. Puskesmas ciampel : 4 Personil dan Intansi pemerintahan : 16 Personil

“Memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar memperhatikan Protokol Kesehatan Dan mengajak aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 3M. Ujar Ipda Ulan.

Selanjutnya Melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker serta membagikan masker kepada masyaraka dan tidak melaksanakan kegiatan mengundang atau mengumpulkan orang banyak.