google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Ops Yustisi Polsek Pakisjaya Guna Memutus Mata Rantai Covid-19

POLRES KARAWANG – Rabu tanggal 02 Desember 2020 pukul 09 00 wib s/d selesai, bersama Muspika Plus telah melaksanakan giat Ops Yustisi Penegakkan Disiplin Inpres No. 06 Th. 2020 di wilayah Kec. Pakisjaya yg Yang di pimpin Kapolsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar IPDA H SUNARYO. berlokasi di Jl Raya pakisjaya depan mako polsek pakisjaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pakisjaya Ipda. H Sunaryo , anggota Puskes pakisjaya 5 pers. Jajaran Polsek Pakisjaya 3 Pers  dan Pol PP pakisjaya 3 Personil.

Melaksanakan giat secara stasioner di depan puskesmas pakisjaya dan mobiling di Wilkum Polsek Pakisjaya dengan menindak dg hukuman sosial dan fisik kepada warga yg tdk menggunakan masker dan memberikan himbauan kepatuhan protokol kesehatan dan memberikan masker setelah dilakukan penindakan.

“Pelaksanaannya kita lakukan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker sebanyak 28 teguran kepada warga yang tidak memakai masker,  23 hukuman sosial ringan berupa push up, 08 kali membaca Texs Pancasila, nyapu di lokasi, menyanyikan lagu kebangsaan dan dengan membagikan masker yang sebanyak 40 piece, kata kapolsek.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *