google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Ops Yustisi Terkait Penegakan Disiplin Dan Memastikan Protokol Kesehatan

POLRES KARAWANG – Dalam upaya mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 ditengah masyarakat, Polsek Ciampel pimpinan Kapolsek Ciampel Polrs Karawang polda Jabar IPTU ARIEF BASTOMY. S.I.K., M.H menggelar pelaksanaan kegiatan Stasioner Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin dan Memastikan Protokol Kesehatan serta Sosialisasi COVID-19 sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020.

Kegiatan dilaksanakan pada Rabu, 16 September 2020 J a m : 08.30 WIB – 09.00 WIB diDesa Mulyasari Kecamatan Ciampel, sasarannya adalah warga masyarakat yang belum menggunakan masker pada saat kelaur rumah.

Kegiatan tersebut melibatkan 4 personil dan aparatur Desa Mulyasari, dalam kesempatan tersebut prsonil memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar memperhatikan Protokol Kesehatan dengan menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 3M.

Melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, serta menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan tidak mengundang dan mengumpulkan orang banyak.

“Kita juga bagikan masker kepada warga yang belum menggunakan masker, diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih sadar dan peduli lagi bahwa peneyabaran covid-19 kian bertambah sehingga sangat penting untuk bersama sama melakukan pencegahan bersama, kata Kapolsek Ciampel.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *