POLRES KARAWANG

Ops Yustisi Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Cegah Covid-19

64f7fd83-24f4-4e0d-8d3b-3800904edcc0

POLRES KARAWANG – Kamis,  07 Januari 2021 sekira pkl 08.00 wib s/d selesai, telah dilaksanakan Operasi Yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan serentak oleh Satgas Penanganan Covid-19 Kec. Banyusari dipimpin Kapolsek Jatisari Polres Karawang polda Jabar KOMPOL H. MARSONO, S.Pd, MM, bertempat di jalan raya depan kantor Puskesmas Desa Gempol Kec. Banyusari Kab. Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Polsek Jatisari 6 orang. Koramil Jatisari 1 orang.  Puskesmas Gempol 5 orang dengan Jumlah kuat personil 12 orang

Pelaksanaan kegiatan dilakukan secara Stasioner dan menegur secara humanis yang tidak memakai masker dan membagikan masker kepada pengendara R2 R4 , tukang ojeg, pedagang, pembeli di ‘kios/ warung dan warga sekitar yang tidak memakai masker dan memberikan himbauan 3M tentang protokol kesehatan, terutama agar tetap menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan pake sabu.

“Diharapkan dengan kegiatan Ops Yustisi dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk patuhi protkol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19, kata Kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021