Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Orientasi Pilkades 2018 Kabuapaten Karawang “Sukses Tanpa Ekses”

Polres Karawang – Bupati Karawang dr.Hj. Cellica Nurrachadiana beserta Forkopimda Kabupaten Karawang diantaranya Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K berikan Orientasi Pilkades kepada Calon Kepala Desa, Panitia Pilkades serta Badan Permusyawarahan Desa (BPD) di 67 Desa yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2018 bertempat di Swiss-Belinn Hotel Karawang, Kamis (8/11/2018).

Dalam arahanya Bupati Karawang mengatakan, “Ini adalah Pilkades Gelombang III tahun 2018, dulu Kabuoaten Karawang pada tahun 2015 pernah melaksanakan Pilkades sebanyak 177 Desa, dan semua penyelenggaraannya bisa sukses tanpa ekses, karena semua bisa menghargai proses demokrasi itu sendiri. Biarlah proses demokrasi berjalan dengan sendirinya karena proses ini ada guratan Takdir dari Allah SWT, walaupun kita sudah berikhitar dan berusaha, namun akhirnya Allah SWT yg menentukan.

Bila ada yang tidak setuju dengan hasil pilkades jangan mengedepankan kekuatan otot, ada jalurnya bila tidak puas. Apabila ada yang mengedepankan otot dalam pilkades ini saya mendukung secara penuh Kapolres Karawang untuk menindak itu semua jangan biarkan masyarakat Karawang berada dalam konflik kepentingan, tegas Bupati.

Begitupun Kapolres mengatakan “saya ingin Pilkades ini berjalan dengan lancar, karena itu adalah cerminan tingkat kedewasaan kita dalam berdemokrasi. saya tidak ingin pasca Pilkades nanti membuat sesama masyarakat Desa menjadi bermusuhan, bila seperti itu kapan waktunya untuk membangun Desa menjadi lebih baik.

Kapolres menambahkan, saya berpesan kepada seluruh panitia Pilkades, untuk melaksanakan tahapan dengan secara integritas dan netralitas, terkait integritas dan netralitas panitia Pilkades, pihak Kepolisian sudah membuktikan dan melakukan pemeriksaan kepada Panitia Pilkades.

“Pada Pilkades tahun ini Polres Karawang sudah memploting personil sebanyak 500 personil, termasuk personil tambahan BKO dari Polda Jabar sebanyak 2 SSK yang akan ditempatkan di zonasi yang telah ditetapkan oleh Polres Karawang,” tambahnya.

“Bila tidak puas dengan hasil Pilkades tidak ada pengerahan massa ataupun tindakan anarkis lainnya,” himbau Kapolres.

Selain Bupati dan Kapolres Karawang hadir juga Ketua DPRD H.Toto Suripto, SE, Dandim 0604/Karawang E.Sumardi S.Sos, Kajari Karawang Hj.Rohayatie, S.H M.Hum juga Kepala DPMD Drs.Ade Sudiana serta Para Calon Kepala Desa sebanyak 204 orang, Panitia Pilkades dan Dewan Permusyawarahan Desa di 67 Desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak tahun 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *