POLRES KARAWANG

PAM Keberangkatan SPN Oleh Polsek Klari

index

Polsek Telukjambe Timur РPersonil Polsek Telukjambe Timur melaksanakan pengamanan terhadap keberangkatan serikat SPN ( Serikat pekerja Nasional)  Ke Bandung, hari ini Selasa tgl 21 Nopember 2017 sekitar jam 08.30 Wib sd Di PT indoliberty Perum Bintang alam Desa. Telukjambe Timur Kabupaten.

Rencananya aksi unjuk rasa yang dilakukan SPN karawang ini akan bertolak kebandung dengan tujuan kantor gubernur dan DPRD Jawa barat dengan tuntutan Tolak PP 78 thn 2015 serta Mengawal penetapan UMSK oleh Gubernur jabar.

Rombongan berangkat dengan Kendaraan jenis R4  yaitu 4 buah unit mobil Avanza Dengan Jumlah Massa Sebanyak 32 Orang dari 2 perusahaa PT Indoliberty dan PT.Sandang Makmur dengan Korlap Sdr. Heri.

Personil yang melakukan pengamanan dalam keberangkatan Serikat SPN dilakukan pengamanan tertutup sebanyak 3 orang Personil terdiri dari Kanit Binmas AKP Sutiyono, Bhabinkamtibmas Desa. Telukjambe timur Aiptu Bambang dan Ba intel Jamtim Brigpol Andry W.

Sebelum Rombongan berangkat terlebih dahulu di beri arahan oleh Kanit Binmas AKP sutiyono agar berhati hati di jalan dan melaksanakan unjuk rasa dengan tertib, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021