POLRES KARAWANG

Pamenwas Kompol Anton Teguh Pimpin Pelaksanaan Apel Serah Terima Piket Fungsi

Tribratanewskarawang.com : Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pengamanan Markas Kepolisian Resor Karawang, Polres Karawang secara Rutin setiap hari pukul 08.00 wib dan malam hari pukul 20.00 wib telah melaksanakan kegiatan apel serah terima piket fungsi yang di Pimpin oleh Pamenwas. Apel serah terima piket fungsi tersebut diikuti oleh seluruh anggota dari masing-masing fungsi (Reskrim, Narkoba,Lantas, Intelkam, Sabhara dan Staf).

Seperti apa yang telah dilaksanakan oleh Pamenwas Kompol Anton Teguh pada hari Minggu pagi tanggal 17 April 2016 pukul 08.00 wib. Selesai memimpin pelaksanaan apel serah terima Kompol Anton Teguh selaku Pamenwas yang baru telah memberikan app atau arahan bagi anggota yang antara lain agar anggota yang melaksanakan piket di penjagaan tidak meninggalkan Mako dalam keadaan kosong, Tidak melepaskan seragam dinas saat piket serta memperhatikan dengan seksama dan memerika barang-barang yang dibawa oleh masyarakat yang hendak masuk ke dalam Mako.

Penjagaan Mako jangan dianggap sebagai kegiatan rutinitas biasa namun harus betul-betul di perhatikan dan jangan anggap sepele dengan situasi aman seperti sekarang ini karena sewaktu-waktu bahaya datang tanpa kita sadari dan ini akan beresiko besar bagi kita maupun bagi Institusi bila mana sewaktu-waktu ancaman datang kita tidak siap, ujar Pamenwas saat mengambil apel serah terima tersebut.

Serah terima piket fungsi tersebut selain di pimpin oleh Pamenwas juga diawasi secara langsung oleh anggota Propam dan selesai kegiatan apel serah terima piket fungsi dilanjutkan pemeriksaan dan kelengkapan barang-barang inventaris serta pengecekan ruang tahanan berikut kondisi fisik maupun jumlah tahanan. Piket fungsi dilaksanakan setiap hari selama 1 x 12 jam. ( Humas Polres Karawang ).

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021