POLRES KARAWANG

Pamenwas Pimpin Apel serah Terima Piket Fungsi

Polres – Pada hari Kamis tanggal 09 Juni 2016 pukul 08.00 wib bertempat di Halaman Mako Polres Karawang telah dilaksanakan apel serah terima piket fungsi yang diikuti oleh seluruh anggota dari masing-masing fungsi (Reskrim, Narkoba,Lantas, Intelkam, Sabhara dan Staf).

Pelaksanaan apel serah terima piket fungsi tersebut di pimpin oleh Pamenwas Komisaris Polisi Jajang Masria SH.

Dalam kesempatan apel serah terima tersebut Pamenwas Kompol Jajang Masria SH telah memberikan arahan terhadap seluruh anggota piket fungsi yang baru antara lain :

  • Agar anggota yang melaksanakan piket di penjagaan tidak meninggalkan Mako dalam keadaan kosong,
  • Tidak melepaskan seragam dinas saat berada di Pos Penjagaan serta agar selalu memperhatikan dengan seksama dan lakukan pemeriksaan identitas maupun barang bawaan terhadap setiap tamu yang hendak masuk ke dalam area Mako.
  • Kepada anggota Unit Patroli Satuan Sabhara agar melaksanakan patroli di pusat-pusat pertokoan atau pusat perbelanjaan terutama pusat pertokoan perhiasan (Toko Mas) dan pusat-pusat perbankan mengingat lokasi tersebut merupakan lokasi rawan terjadinya kejahatan khususnya setiap bulan puasa.

Selesai apel serah terima piket fungsi Pamenwas yang didampingi petugas jaga tahanan serta anggota piket Provos melakukan pengecekan ruang tahanan dengan maksud untuk mengecek jumlah serta kondisi kesehatan para tahanan.

[ Humas Polres Karawang ].

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021