POLRES KARAWANG

Panas Terik Matahari Siang Tidak Kendurkan Semangat Polwan

Sat Sabhara – Panasnya cuaca tak menyulutkan anggota Polri dalam melakukan tugas tugasnya. Hal ini dilakukan Polisi Wanita Polres Karawang pada Kamis (8/12/2016).

 
Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K laksanakan berbagai giat rutin untuk mencegah terjadinya kriminalitas. Kesempatan kali ini anggota Polwan unit patroli diterjunkan langsung ditengah masyarakat.
 
a2c687a6-6a23-4179-a6d2-95bb986fdcf3
Polwan Unit Patroli Sat Sabhara dibawah pimpinan Kanit Patroli Ipda Atma tersebut terdiri dari 5 personil yg terdiri dari Bripda Rizka, Brioda Khaerunisa, Bripda Mega, serta Bripda Rheny. Anggota selain laksanakan patroli juga berikan himbauan kamtibmas di lokasi Perniagaan, Perbankan hingga Tempat Ibadah di Kabupaten Karawang.
 
“Kami dari Kepolisian memang rutin siagakan anggota baik siang maupun malam hari, karena selain menjaga kamtibmas hal ini juga sebagai peran Polri melakukan pelayanan di tengah masyarakat,” Ujar Kapolres melalui Ipda Atma.
 
Polres Karawang menghimbau kepada masyarakat jika menemukan hal yang mencurigakan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas desa setempat, Polres ataupun Polsek terdekat.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021