POLRES KARAWANG

Pandailah Bersyukur, Niscaya Akan Menjadi Manusia Yang Bermanfaat

Polres Karawang –  Kamis tanggal 2 Februari 2017 pukul 08.00 wib Polres Karawang  melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental bertempat di Masjid Miftahul Hidayah Polres Karawang dengan penceramah KH. Nandang Qusaeri LC Pimpinan pondok pesantren AL-MUSLIH telukjambe Kabupaten Karawang. Kegiatan Binrohtal dan pengajian tersebut mengambil tema ” Syukur Nikmat” ,  dengan bersyukur merupakan kunci Kesuksesan Hidu, hidup tidak selalu melihat keatas, harus banyak bersyukur agar menjadi manusia yang bermanfaat dunia dan akhirat.

 

IMG_9612Hadir dalam kegiatan Binrohtal tersebut para Kabag, Kasat dan Perwira Staf Polres Karawang serta Anggota maupun Pegawai Negri Sipil dari masing-masing Satuan Fungsi. Kegiatan Binrohtal  adalah merupakan kegiatan pengajian rutin yang sudah menjadi program pembinaan personil Polres Karawang.

Kegiatan pengajian tersebut diawali dengan pembacaan  Asmaul Husna dan Surat Yasin secara bersama-sama oleh seluruh angota yang hadir, dengan dibimbing oleh Briptu Fauzi dari anggota Sat Binmas

Kegiatan yasinan merupakan kegiatan rutin polres Karawang sekaligus sebagai langkah mendukung program Revolusi Mental yang menjadi Program dari Pimpinan Polri, sehingga apabila mental anggota lebih beriman dan bertaqwa dengan sendirinya Program Revolusi mental tersebut akan terlaksana.

Kegiatan Binrohtal merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bag Sumda Polres Karawang dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polres Karawang dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab, anggota mampu menjalankan tugas dengan benar serta mampu menjauhi hal-hal yang menyimpang dari aturan Agama.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021