google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Pangdam III Siliwangi Lepas Bhabinsa Kodim 0604/Karawang Dan Bhabinkamtibmas Polres Karawang Bagikan Sembako Door To Door Kepada Masyarakt Yang Terdampak Covid19

POLRES KARAWANG- Bakti sosial TNI-Polri yang bertujuan untuk mengantisipasi dampak penyebaran Virus Covid -19 dan membantu masyarakat yang kurang mampu ataupun yang tidak bisa bekerja di tengah pandemi covid 19 di Wilayah Hukum Polres Karawang.

Pangdam III Siliwangi  Mayjen Nugroho Budi Wiryanto  S.I.P M.M,. pelepasan 2000 paket sembako yang di bagikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, masing masing membawa 20 Paket sembako,Rabu (13/5/2020)

Dalam kegiatan tersebut di Hadiri muspida kab.Karawang Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin.S.I,K.M.H,.Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,Kejari Kab. Karawang Ibu. Rohayatie,Kepala Satpol PP Kab. Karawang Bpk. Asep Wahyu,Kadishub Kab. Karawang Bpk. Arief.

Pangdam III Siliwangi Mayjen Nugroho Budi Wiryanto mengapreasiasi dan mengucapkan terimakasih atas para Muspida Kab. Karawang yang telah merespons dengan cepat dan tepat dalam penanganan Virus Covid-19.

Bakti sosial TNI-Polri yang bertujuan untuk mengantisipasi dampak penyebaran Virus Covid -19 dan membantu masyarakat yang kurang mampu ataupun yang tidak bisa bekerja di tengah pandemi covid 19 di Wilayah Hukum Polres Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *