POLRES KARAWANG

Panitya Penerimaan Anggota Polri Polres Karawang Berikan Pembinaan Tehnis Terhadap Para Calon Siswa dalam Rangka Menghadapi Seleksi Tingkat Polda

Tribratanewskarawang.com : Panitya penerimaan anggota Polri Polres Karawang telah memberikan bimbingan dan pembinaan tehnis terhadap para calon siswa dalam rangka persiapan menghadapi tes seleksi tingkat Polda Jawa Barat yang akan dimulai tanggal 1 mei 2016.

Kegiatan pembinaan tehnis tersebut dilaksanakan di Stadion Singaperbangsa pada hari Rabu pagi tanggal 27 April 2016, yang meliputi pembinaan tehis Lari keliling lapangan selama 12 menit, Pull Up 1 menit 17 kali, Sit Up 1 menit 40 kali, Push Up 1 menit 42 kali dan Shuttle Ruetik.n dua kali balik minimal 6,2 detik.

Tujuan diberikannya pembinaan tehnis terhadap para calon siswa tersebut adalah untuk memberikan gambaran sekaligus untuk mengetahui secara fisik dari masing-masing para calon tersebut apakah masih ada kekurangan maupun kondisi kesehatan yang kurang bagus.

Sesuai keterangan Kabag Sumda Polres Karawang Komisaris Polisi Ujang Burhanudin bahwa animo pendaftaran Polri tahun 2016 ini cukup tinggi terutama yang mendaftar melalui jalur Brigadir Umum.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021