Parkir Sembarangan Polisi Berikan Sangsi Kempes Ban

Parkir Sembarangan Polisi Berikan Sangsi Kempes Ban

index

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Ciampel – Kurangnya kesadaran dalam mentaati rambu lalu lintas merupakan sebagian penyebab terjadinya kemacetan bahkan kecelakaan dijalan raya, hal tersebut tentu saja dapat membahayakan pengguna jalan maupun pengendara.

Menanggapi hal tersebut Kanit Sabhara Polsek Ciampel Ipda Ruslani dan 2 personil yaitu Bripka Tono dan Brigpol Deden melaksanakan razia terhadap kendaraan-kendaraan yang berhenti sembarangan hingga menyebabkan kemacetan.

Kendaraan yang berhenti tidak pada tempatnya tersebut menganggu keluar masuknya kendaraan dipntu tol, kepada pengemudi yang ditemui langsung diberikan himbauan agar memindahkan kendaraannya pada tempat parkir yang diperbolehkan, namun bagi pelanggar yang tidak ada kemudian diambil tindakan sangsi dengan cara ban kendaraan dikempeskan petugas.

Hal tersebut dilakukan agar pengemudi ini dapat mematuhi peraturan yang ada dengan tidak melakukan pelanggaran lalu lintas demi keamanan dan kelancaran bersama, dengan tujuan agar pengemudi kendaraan sadar pada peraturan lalu lintas dan mematuhi rambu yang ada. Kata Ipda Ruslani.