POLRES KARAWANG

Parkir Semerawut, Polisi PM bersama Dishub lakukan penertiban

Sat Lantas – Kesemerawutan tata cara parkir di Jalan Wirasaba membuat Kepolisian laksanakan penertiban pada Kamis pagi (19/1/2017).

Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan AKBP Andi Herindra S.I.K melakukan berbagai upaya ditengah masyarakat guna terciptanya keamanan ketertiban. Hal ini dilaksanakan dengan cara mentertibkan tata cara parkir kendaraan di jalan wirasaba Pasar Johar Kabupaten Karawang.

1202

Dalam kegiatan tersebut Polres Karawang menerjunkan Satuan lalu lintas yang dipimpin oleh Ipda Wahyu selaku Kanit Turjawali dengan membawa 10 Anggota , Instansi Dishub 15 orang serta Polisi Militer sebanyak 2 orang. Kegiatan itu dilakukan dengan memberikan himbauan dan teguran lisan para supir truck  serta pengunjung pasar johar.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk peringatan kami selaku petugas untuk menjaga ketertiban dan kerapihan tata cara parkir di pasar”, Ujar Ipda Wahyu.

Untuk agenda selanjutnya jika teguran ini tidak digubris maka kami akan langsung menindak dengan prosedur hukum yang berlaku, tambahnya.

Sampai dengan selesai kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021