POLRES KARAWANG

Pasca Ledakan Bom Polsek jajaran Polres Karawang Razia Tempat Kos dan Kontrakan

20160114194239 (1)

Polres Karawang : Paska Peledakan Bom Yang Terjadi Di Jl. Thamrin Jakarta Kamis 14 Januari 2016 Kemarin,  Petugas Kepolisian Polres Karawang Langsung Melakukan Pengamanan Dan Penyekatan Dibeberapa Titik Yang Menjadi Akses Masuk Kota Karawang, Bahkan Petugas Kepolisian Dengan Bersenjata Lengkap Melakukan Swepeng/Sterilisasi Ke Sejumlah Rumah Makan Produk Amerika Maupun Obyek Vital Yang Diperkirakan Akan Dijadikan Target Oleh Para Pelaku Teroris.

 

Pengamanan Super Ketat Ini Di Lakukan Karena Wilayah Polres Karawang Merupakan Salah Satu Wilayah Penyangga Kota Jakarta. Penjagaan Yang Cukup Ketat Juga Dilakukan Di Mako Polres Karawang Dimana Setiap Tamu Yang Hendak Memasuki Mako Polres Karawang Dilakukan Pemeriksaan Baik Terhadap Barang Yang Di Bawa Maupun Identitas Tamu Oleh Petugas Jaga Mako.

20160114200830 (6)

Guna Mengantisipasi Masuknya Para Pelaku Teroris Ke Wilayah Karawang Pada Hari Jumat 15 Januari 2016 Pukul 08.00 Wib Secara Serentak Polres Karawang Dan Polsek Jajaran Bekerja Sama Dengan Pihak Pemerintah Daerah ( Satpol Pp, Kecamatan Dan Unsur Perangkat Desa/Rw ) Melakukan Oprasi Yustisi Dengan Sasaran Rumah2 Kos Dan Rumah Kontrakan.

Dalam Keterangannya Kapolres Karawang Akbp Andi Moch Dicky P.G S.Sos. Sik Mh, Menghimbau Kepada Masyarakat Karawang Agar Tetap Tenang Dan Waspada Jangan Mudah Panik Dengan Adanya Pengamanan Yang Super Ketat Yang Di Lakukan Oleh Anggota Kami, Selain Itu Kapolres Juga Meminta Kepada Seluruh Masyarakat Karawang Agar Selalu Peka Dan Tanggap Terhadap Situasi Dilingkungannya Bila Mana Ada Hal-Hal Yang Mencurigakan Segera Lapor Ke Polisi Terdekat. (Humas)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021