Pasca Operasi Ramadniya 2016 Sat Sabhara Adakan Acara Syukuran

SAT SABHARA  Р Pelaksanaan operasi Ramadniya Lodaya 2016 telah dinyatakan selesai sejak hari Jumat tanggal 15 Juli 2016 pukul 00.00 wib.

Pasca pelaksanaan operasi Ramadniya Lodaya 2016 tersebut, Satuan Sabhara Polres Karawang telah mengadakan acara syukuran dengan pesta kambing guling, Jumat ( 15 Juli 2016 ).

Acara Syukuran tersebut dilaksanakan di halaman Parkir Sat Sabhara, selain anggota Sat Sabhara Polres Karawang turut serta dalam acara tersebut satu peleton personil  Dalmas Polda Jawa Barat yang BKO di Polres Karawang.

Selain acara syukuran kegiatan tersebut juga sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan antara personil Sat Sabhara Polres Karawang dengan personil Dalmas Sat Sabhara Polda Jawa Barat yang selama kurang lebih dua minggu telah membantu melaksanakan kegiatan operasi Ramadniya di Jajaran Polres Karawang.

Selama kurang lebih 15 hari pelaksanaan operasi Ramadniya Lodaya 2016 di wilayah Polres Karawang dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Sebelum acara syukuran dimulai Kapolres Karawang melalui Wakapolres Komisaris Polisi Eko Prasetyo SH S.IK MH telah mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Sat Sabhara Polda Jawa Barat yang telah membantu kelancaran atas pelaksanan operasi Ramadniya 2016 di Jajaran Polres Karawang.

Selain Wakapolres hadir dalam acara syukuran tersebut antara lain Kabag ops, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kasi Propam Polres Karawang dan Kasi Negosiator Polda Jabar serta gabungan anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Karawang dan anggota Dalmas Sat Sabhara Polda Jabar sebanyak 124 personil.

Acara syukuran tersebut didahului dengan pembacaan Doa yang dipimpin oleh Bripda Bastian anggota Dalmas Sat Sabhara Polda Jawa Barat.

[ Humas Polres Karawang ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *