google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Pasca Pilkada Polsek Batujaya Gencar Sambang Ditengah Warga

POLRES KARAWANG – Giat Bhabinkamtibmas kunjungan dan Silaturahmi serta himbauan pencegahan Virus Covid-19, gencar dilakukan oleh Polsek Batujaya Melalui Bhabinkamtibmas kerumah warga maupun lingkungan pemerintahan seperti Desa dan kecamatan. kegiatan ini juga antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pasca pilkada kemarin. Kamis (25/2/2021).

Bhabinkamtibmas Ds. Karyamulya Kec Batujaya Polres Karawang Polda Jabar Brigadir Abdul Ajid menyambangi Bpk Sarip dsn Jatimulya rt13/03 ds Karyamulya kec batujaya kab Karawang.

Silaturahmi ke masyarakat dan memberikan himbauan dan Sosialisasi terkait tentang virus corona (covid-19) Dihimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan terhasut terhadap orang yang baru dikenal dan berita hoaks yang beredar di media sosial jelang pelaksanaan pilkades.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan adanya Polri ditengah masyarakat maka masyarakat dapat merasa terayomi dan terlindungi, jelas Brigadir Abdul Ajid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *