google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Pasca Pilkada Polsek Klari Tetap Lakukan Sambang Kamtibmas

POLRES KARAWANG – Kegiatan Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan kondusifitas pasca Pilkada diwilayah Hukum Polsek Klari, bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang polda Jabar Polres Aiptu Inta Doan Desa Binaan Desa Karanganya. Selasa tanggal 23 Pebruari 2021 jam 11.30 Wib, melaksanakan giat sambang dan  sosialisasi tentang penyakit virus corona (Covid 19).

Menyambangi sdr, Nana yang beralamat diDsn.Sukagalih Rt 027/006 Ds. Karanganyar Kec. Klari Kab. Karawang. “Kita lakukan terus upaya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan berpatroli dan menyambangi warga dipemukiman, dengan menghimbau 3M agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan, diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan aktif menjaga kamtibmas, ujar Aiptu Inta.

Kapolsek Klari membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut, hal ini dilakukan sebagai langkah atisipasi gangguan kamtibmas usai pelaksanaan pilkada, karena kegiatan pilkades kedepan akan dilaksanakan, sehingga warga diminta untuk tetap ikut aktif dalam menjaga kekompakan dan tidak mudah percaya berita hoax, terang kapolsek.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *