POLRES KARAWANG

Pasca Tawuran Pelajar Polisi Lakukan Himbauan Guna Antisipasi Kejadian Serupa

Polsek Karawang – Pasca keributan Pelajar yang terjadi Pada hari jumat kemarin antara SMPN 2 Karawang Barat dengan SMPN 5 Karawang Barat ┬áSenin ( 19/12/2016 ) Jajaran Polsek Karawang melaksanakan Binluh yang bertempat diSMPN 2 Karawang Barat jam 07.30 Wib kepada pelajar siswa disekolah tersebut.

Penyuluhan disampaikan oleh Kanit Sabhara Polsek Karawang AKP ABDUL KODIR. dan Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Bripka SUNARDI, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Babinsa Karawang Barat, dan didampingi oleh Kepala sekolah SMPN 2 Karawang Barat, Peyuluhan diberikan sekitar 500 siswa.

Kanit Sabhara menyampaikan “Pentingnya menjaga diri dari pergaulan negatif yang dapat berdampak pada diri sendiri dan lingkungan, seperti Pengaruh narkoba yang saat ini makin merajalela dikalangan remaja, hendaknya dapat memilih teman-teman yang baik dalam pergaulan, agar tidak terjerumus kepada perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri.

Lanjutnya Penekanan juga disampaikan kepada seluruh siswa agar kejadian tawuran yang terjadi beberapa hari yang lalu, agar tidak terjadi lagi apalagi sampai melakukan aksi balasan terhadap lawan tawuran, apabila guru dan pihak mengetahui agar segera melaporkan kepihak sekolah dan keamanan. bagi yang melakukan Akan diberikan saksi yang tegas bilamana ditemukan hal yang demikian. Kata Kanit Sabhara Polsek Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021