POLRES KARAWANG

Pasca Turun Hujan, Unit Sabhara Polsek Telukjambe Barat Giatkan Patroli

HUMAS – Unit Patroli Sabhara Kepolisian Sektor Telukjambe Barat Resor Karawang, Aiptu Deni Setiabudi dan Bripka Lukman Nulhakim, melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalulintas di Jalan Raya Badami Karawang Barat. Minggu (19/02/2017) sore.

Kegiatan patroli tersebut dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama C3/Curat, Curat dan Curanmor serta guna mengantisipasi terjadiya kemacetan pasca turun hujan.

Pada pelaksanaannya, Dua Anggota Patroli Sabhara Polsek Telukjambe Barat tersebut juga menghimbau kepada para tukang ojek yang ada di bawah jembatan layang Badami untuk selalu waspada terhadap penumpang yang mencurigakan terutamapada malam hari.

Disela-sela melaksanakan himbauan kamtibmas, anggota juga menerima masukan dari para tukang ojek tentang banyaknya kendaraan angkot yang parkir sembarangan sehingga menimbulkan kemacetan terutama pada hari kerja waktu pagi dan sore hari saat jam pulang kerja para karyawan.

Dengan kehadiran patroli tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamanan masyarat serta kelancaran arus lalulintas yang ada.

( Samin SS )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021