Patroli Antisipasi C3 Polsek Telukjambe Barat

Patroli Antisipasi C3 Polsek Telukjambe Barat

5c9524dc-e0e5-4d57-9c0e-aaa08cc1fa50

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Kegiatan Patroli antisipasi C3, sosialisasi & cek kesiapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat/ perusahaan/ perkantoran di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Kab. Karawang oleh personil Polsek Telukjambe barat Aiptu Supardi, Aiptu Asep Solihin dan Bripka Dudi Darmadi. Kamis (16/7/2020).

Kegiatan dilaksanakan diKp.Kalijati Ds Margamulya Kec.Telukjambe Barat Kab. Karawang dengan menyambangi warga masyarakat tentang situasi saat ini ditengah pandemi covid-19.

Personil mengajak masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan, dan selalu jaga jarak setiap beraktivitas di luar rumah dan dalam antisipasi penyebaran Covid-19 laksanakan protokol kesehatan dari pemerintah dengan memakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun.

“Laporkan ke polsek telukjambe barat apabila terjadi tindak pidana dan tetap jalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan perusahaan harus menyiapkan sarana yang menunjang terkait protokol kesehatan di lingkungan masyarakat/ perusahaan/ perkantoran, ujar