POLRES KARAWANG

Patroli Biru Polres Karawang Terus Tingkatkan Keamanan Kabupaten Karawang

WhatsApp Image 2017-08-20 at 11.27.45

Sat Sabhara Polres Karawang – Patroli Biru Polres Karawang dibawah pimpinan Ipda Atmawijaya selaku Kanit Patroli Sabhara melalui Brigadir Nuraditya dan Bipda Rizki terus tingkatkan keamanan Kabupaten Karawang, Senin dini hari 21/08/2017.

Patroli 3200C yang diawaki oleh Brigadir Nuraditya dan Bipda Rizki tersebut lakukan monitoring wilayah karawang terutaman tempat yang rawan akan adanya tindak kejahatan. Route yang dilalui pun melalui Pasar Johar, dan berhenti di Bank BNI Johar Kabupaten Karawang. Bertemu dengan pihak kemanan setempat dan warga yang hendak bertransasksi Brigadir Nuraditya dan Bipda Rizki berikan pesan Kamtibmas kepada Pihak Keamanan dan Warga yang hendak bertransaksi.

Brigadir Nuraditya dan Bipda Rizki mengimbau kepada pihak pengamanan perbankan dan kepada nasabah yang akan bertransaksi untuk mewaspadai aksi pencurian. Ia juga meminta pihak Bank mengingatkan nasabah untuk meminta pengawalan petugas kepolisian bila mengambil uang tunai dalam jumlah besar.

“Ya ini tujuannya juga untuk pesan kamtibmas (keamanan ketertiban masyarakat), dan pihak Bank sangat senang dengan yang kita lakukan ini,” jelasnya.

“Pelaksanaan patroli tersebut merupakan upaya polisi dalam menekan angka kriminalitas, serta mencegah aksi C3 diwilayah hukum Kabupaten Karawang, aksi kejahatan dapat saja terjadi walaupun siang hari, karena pelaku kejahatan saat ini terhitung nekad dalam menjalankan aksinya, tak ayal banyaknya kasus curanmor kerap terjadi, ujar Kanit Patroli Sabhara Ipda Atmawijaya.

Lanjutnya, dengan kehadiran polisi dilokasi maka akan mengurungkan niat pelaku dalam menjalankan aksinya, laporkan kepada petugas bilamana ada hal yang mencurigakan apalagi berpotensi pada tindakan kriminal,tutup Kanit.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021