Patroli Dialogis Himbau Protokol Kesehatan 3M

Patroli Dialogis Himbau Protokol Kesehatan 3M

501f9766-8f36-4869-8f31-2cbaedabbf45

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Sambang dan Patroli Dialogis Serta Memberikan Himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan.
Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Hadian Supriatna, S.H Jumat (520/11/2020) lakukan kegiatan sambang dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) sesuai Protokol Kesehatan 3M guna antisipasi penyakit virus Corona (Covid 19).

Sasaran warga masyarakat diKediaman nya di Bpk. Namun dan Bpk. Opang di Dusun Bolang Rt 003/001 Desa Bolang Kec.Tirtajaya Kab. Karawang  dan menyampaikan agar warga waspadai tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Tirtajaya dan menghindari acara kumpul kumpul untuk sementara waktu sesuai edaran pemerintah serta jaga jarak agar tidak tertular Covid 19.

“Saat ini, penyebaran covid-19 meningkat, bahkan saat ini Kab Karawang sudah masuk Zona Merah, ini berarti masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk melakukan pencegahan guna memutus mata rantai covid-19 dengan patuh pada protokol kesehatan, ujar Bripka Hadian.