google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Patroli Dialogis Polsek Ciampel Sosialisasikan Bahaya Covid-19

POLRES KARAWANG – Anggota polsek Ciampel Polres Karawang polda Jabar Ipda Ulan Sanjaya, Bripka Iik Faturohman dan Bripda Rendi melaksanakan patroli dialogis ke danau situ Cipule di Desa Mulyasari Kec. Ciampel dan sosialisai covid 19, PSBB & New Normal. Sabtu tanggal 06 Juni 2020, Jam : 10.27 wib s/d Selesai.

Dengan pengecekan terkait protokol kesehatan agar pihak perusahaan menyediakan. Bilik Disinspektan, Suhu tubuh, Sanitaizer dan masker kemudian pada saat bekerja jaga jarak.

Diharapkan dengan Akan berakhirnya masa PSBB di lanjutkan dengan NEW NORMAL di harapkan kepada masyarakat akan lebih aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.

Ipda Ulan mengatakan bahwa Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan mMano dan cuci tangan serta Physical Distancing, dan warga agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan. ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *