google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Patroli Dialogis Polsek Tirtajaya Himbau Pegawai Alfamart

POLRES KARAWANG- Kapolsek Tirtajaya Polres Karawang polda Jabar Iptu Ruslani SH melalui anggotanya , berupaya dalam menciptakan kondusifitas diwilayah hukum Polsek Tempuran, salah satunya dengan Patroli dan berdialogis kepada Karyawan Alfamart Dusun Malaka Rt.010/005 Desa Pisangsambo Kec.Tirtajaya Kab. Karawang. Kamis (25/2/2021)

Dalam kegiatan Patrolidialogis tersebut disampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan, pihaknya juga telah berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola minimarket untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam mapun diluar. Menurutnya, CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.

Kita lakukan patroli ke minimarket setiap hari secara rutin, kita cek keamanannya seperti apa, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di minimarket kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untun mencegah terjadinya kriminalitas.”ujar  Kapolsek Tirtajaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *