Patroli Dini Hari Sat Sabhara Polres Karawang Cegah Kriminalitas di Karawang

Patroli Dini Hari Sat Sabhara Polres Karawang Cegah Kriminalitas di Karawang

WhatsApp Image 2020-01-24 at 02.23.57

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang – Guna terjadi adanya tindak Pencurian dengan kekerasan maupun pencurian dengan pemberatan, 3 Anggota Sat Sabhara Polres Karawang Yakni Bripka Rahmat, Brigadir Toto dan Briptu Rizky Lakukan patroli dengan mendatangi pusat perbelanjaan pada dini hari. jum’at (24/01/2020).

Upaya untuk meminimalisir terjadinya kasus tindak pidana di seputaran tempat perbelanjaan dilakukan oleh 3 Anggota Sat Sabhara Polres Karawang. Kepada para petugas dihimbau untuk selalu waspada terhadap peredaran uang palsu serta pencurian.

Selain itu, kepada para pengunjung toko juga diingatkan saat berbelanja agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan. Dan apabila mendapati seseorang yang tidak dikenal tidak mudah percaya. Sebab, banyak juga peristiwa kejahatan penipuan dan gendam.

“Untuk meminimalisir serta mencegah terjadinya tindak pidana perlu dukungan dari seluruh komponen masyarakat. Untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat berperan aktif menjaga keamanan agar tercipta situasi yang kondusif,” tutur Salah satu anggota saat ditemui Humas Polres Karawang.