google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Patroli Malam Pasca Pilkada Pastikan Kemanan Ditengah Masyarakat

POLRES KARAWANG – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Pasca Pilkada dan tindak kejahatan utamanya yang terjadi pada malam hari Polsek Tirtajaya terus lakukan upaya pencegahan dengan menggelar kegiatan patroli malam hingga dini hari ditengah warga. Jumat (19/2/2021).

Pelaksanaan patroli dilakukan oleh Personil Sabhara Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Nano Sugiono bersama
Bripka Hadian Supriatna dan Bripka H. Erwin Sanjaya

Melaksanakan Sambang sekaligus memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dan himbauan kamtibmas.
Kepada Warga masyarakat di Dusun Kerajan Rt. 010/003 Desa Bolang Kec. Tirtajaya Kab. Karawang

” Mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalamenjaga keamanan dilingkungan masing masing, dengan meningkatakan penjagaan melalui kegiatan poskamling atau ronda guna antisipasi pencurian dilingkungan warga, ujar Aiptu Nano.

Personil lebih lanjut meneranhkan situasi ditengah pandemi cobid-19 yang saat ini kasus positifnya masih tinggi untuk itu agar tetap terapkan protokol kesehatan dgn tepat dengan Rajin mencuci tangan pakai sabun dan sediakan hand Sanitizer, selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan, ikut serta dalam mensosialisasikan tentang protokol kesehatan, agar selalu menjaga sitausi aman dan kondusif dalam Pilkades 2021.

Terakhir agar bhabin lalukan Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *