PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Patroli Perairan Sat Pol Air Polres Karawang, Tidak Lupa Berikan Himbauan Pada Nelayan – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Patroli Perairan Sat Pol Air Polres Karawang, Tidak Lupa Berikan Himbauan Pada Nelayan

Sat Pol Air Polres Karawang – Aiptu Asep Juparsa dan rekan serta di dampingi Ksat Pol Air Polres Karawang lakukan kegiatan patroli perairan pada hari Senin, ( 03/04/2017 ).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan di sepanjang wilayah perairan Sat Pol Air Polres Karawang di pimpin langsung oleh Kasat Pol Air Ajun Komisaris Polisi Zulkifli Sitorus, SH.

Adapun rute patroli yang dilakukan secara rutin dengan rute mako Sat Pol Air Polres Karawang menuju muara baru di wilayah perairan Kabupaten  Karawang.

Dalam patroli tersebut Kasat Pol Air Polres Karawang melakukan pemeriksaan terhadap perahu-perahu milik nelayan, nahkoda, anak buah kapal, alat tangkap, serta dokumen-dokumen yang dimiliki oleh para neleyanan tersebut.

Tidak ketinggalan pula Kaat Pol Air Polres Karawang berikan pesan pesan atau  arahan yang isi pengarahan tersebut diantaranya adalah :

Agar selalu mengutamakan keselamatan dalam kegiatan menangkap ikan, alat alat keselamatan seperti jaket pelampung tetap tersedia di kapal sesuai jumlah orang yang ada tidak menggunakan alat tangkap tidak ramah lingkungan.

Bahan kimia atau bahan peledak dalam rangka menangkap ikan, bagi kapal nelayan yang menggunakan alat tangkap ikan jenis cantrang, atau dogol, apollo, arad dan sejenis untuk dibuatkan surat pernyataan untuk mengganti alat tangkap paling lambat tanggal 30 juni 2017 dan ada pendampingan ( Permen KP no 71 thn 2017 ).

Jadi nelayan harus mengetahui jalur penangkapan ikan dan penempatan alat penangkapan ikan di wilayah penangkapan ikan Republik indonesia berdasarkan isi dari peraturan pemerintah tersebut, dengan mengetahui batas-batas tersebut diharapkan para nelayan di Kabupaten Karawang tidak ditemukan melakukan pelanggaran peraturan pemerintah tersebut, ujar Kasat Pol Air Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Zulkifli Sitorus, SH.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *