POLRES KARAWANG

Patroli Polsek Tempuran Bantu Warga Antar Jenazah ke Tempat Pemakaman

POLSEK TEMPURAN –  Aiptu Sigit dan Bripka Ahri anggota Unit Patroli Kepolisian Sektor Tempuran Resor Karawang telah menghadiri sekaligus membantu mengantarkan Jenazah salah satu warga yang meninggal dunia ke tempat pemakaman. Rabu ( 7 September 2016 ).

Kehadiran Aiptu Sigit dan Bripka Ahri selaku anggota Patroli Sabhara Polsek Tempuran ke rumah Almarhum Leo sekaligus mengantar jenazahnya ke tempat pemakaman umum yang terletak di Dusun Salam Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran tersebut adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang sedang berduka.

Tugas anggota Unit Patroli Sabhara tidaklah semata-mata hanya melakukan patroli keliling wilayah saja namun lebih dari itu mereka juga memberikan bantuan terhadap warga yang sedang mengalami kesulitan.

Seperti apa yang telah dilakukan oleh Aiptu Sigit dan Bripka Ahri dimana pada saat mereka sedang melaksanakan patroli mendapatkan informasi dari warga bahwa ada salah satu warga yang meninggal dunia kerena sakit namun kesulitan mencari kendaraan untuk membawa Jenazah ke tempat pemakaman.

Mendengar informasi tersebut Aiptu Sigit dan Bripka Ahri langsung mendatangi rumah almarhum dan membantu mengantar Jenazah ke pemakaman menggunakan Mobil Dinas Patroli.

Dengan kehadiran Aiptu Sigit bersama Bripka Ahri dirumah almarhum hingga ke tempat pemakaman tersebut diharapkan akan lebih mempererat hubungan silaturahmi antara warga dengan Polri khususnya anggota Polsek Tempuran, sehingga hal tersebut dapat memberikan citra Polri yang positif dimasyarakat.

[ Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021