google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Patroli Sabhara 3200D Sambangi Yayasan Yatim Piatu

SATUAN SABHARA – Unit Patroli Ranger 3200D Satuan Sabhara Resor Karawang telah melakukan patroli dialogis diwilayah pemukiman guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama tindak pidana pencurian dan gangguguan kamtibmas lainnya, Selasa ( 9 Agustua 2016 ).

Patroli Ranger 3200D yang diawaki Brigadir Donnie P dan Briptu Yogi A.L melakukan tugas patroli baik di pemukiman maupun pusat-pusat perekonomian dan perbankan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama C3 ( Curas, Curas dan Curanmor).

Selain melakukan patroli di daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, Brigadir Donnie juga menyempatkan diri melakukan patroli dialogis yaitu menyambangi Yayasan An Nurul Wahyuniah di Desa Sukaluyu Kecamatan Teukjambe Timur.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Donnie dan Briptu Yogi telah menyempatkan diri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap pengurus Yayasan yaitu Ibu Ika.

Disamping itu Brigadir Donnie dan Briptu Yogi juga menyempatkan diri untuk berkomunikasi langsung dengan anak-anak Yatim piatu yang menjadi tangguangan pihak Yayasan yaitu mengenalkan tugas-tugas Polisi serta mengajak anak-anak untuk selalu belajar disiplin dalam segala hal terutama dalam hal  berlalulintas.

Hal tersebut disampaikan dengan harapan agar sejak dini anak-anak memiliki jiwa disiplin yang tinggi terutama dalam hal berlalulintas, selain itu kedatangan Brigadir Donnie dan Britu Yogi di Yayasan tersebut diharapkan dapat memberikan semangat dan motifasi terhadap anak-anak Yatim tersebut untuk lebih giat belajar.

[ Humas Polres Karawang ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *