POLRES KARAWANG

Patroli Sabhara Polsek Batujaya Lakukan Pencegahan Terhadap Terjadinya Tawuran Pelajar

Tribratanewskarawang.com : Dalam rangka antisipasi terjadinya tawuran pelajar, Unit Patroli Sabhara Kepolisian Sektor Batujaya Resor Karawang lakukan patroli disekitar lingkungan musium Candi Jiwa. Sabtu ( 30-04-2016).

Hal tersebut telah dilakukan oleh Briptu Sulistyo bersama rekannya, mengingat terjadinya tawuran pelajar selama ini hanya disebabkan permasalahan yang sepele, antara lain saling mengejek antar sesama pelajar yang beda sekolah sehingga hal ini akan menjadikan kerawanan-kerawanan.

Selain melaksanakan kegiatan Patroli Briptu Sulistyo juga melakukan pemeriksaan  terhadap tas anak-anak sekolah yang sudah waktunya pulang namun masih tetap berkeliaran di lingkungan Museum Candi Jiwa, selesai dipemeriksaan dan tidak ditemukan barang-barang terlarang atau senjata tajam anak-anak sekolah tersebut langsung diarahkan untuk segera pulang.

Unit Patroli Sabhara Polsek Batujaya secara rutin setiap hari selalu melakukan patroli disekitar lingkungan sekolah maupun disekitar lingkungan Musium Candi Jiwa terutama pada saat jam-jam pulang sekolah hal tersebut dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tawuran pelajar maupun terjadinya gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan Patroli tersebut juga mendapatkan respon positif dari para Guru dan masyarakat yang ada disekitar sekolah. ( Humas PolresKarawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021