google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Patroli Sabhara Polsek Ciampel

POLRES KARAWANG – Anggota patroli sabhara Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Aipda Januar fajar lakukan  sosialisasi terkait virus corona (COVID-19) , Serta menghadapi (AKB) adaptasi kebiasaan baru di Wilayah karawang. Jumat, 19 Pebruari 2021
Pukul. : 09.00 Wib s/d Selesai.

Sosialisasi kepada warga yang tengah melakukan parkir disalah satu pertokoan yang berada diDesa kutapoaci Kec. Ciampel Kab. Karawang. berdialogis dengan sdr. Anjar sekaligus menyampaikan arahan kamtibmas.

Diharapkan tidak melakkan hal yang menganggu keamanan, antisipasi terjadiny pencurian kendaraan bermotor dan tidak memaadaptasi kebiasaan batu di harapkan masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.

“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing dan menyampaikan agar menunda untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang atau mengumpulkan orang banyak. ujar personil.

Dihimbau juga agar menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan dan memberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang, dengan kemajuan teknolgi saat ini di harapkan agar masyarakat berhati-hati Google pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *