POLRES KARAWANG

Patroli Sabhara Polsek Klari Berhasil Gagalkan Pembajakan Truk Tronton bermuatan Tepung Tapioka

Polsek Klari : Pada hari Senin Tanggal 28 Maret 2016 Patroli Sabhara dan Unit Reskrim Polsek Klari  Polres Karawang telah berhasil menggagalkan aksi pembajakan terhadap Satu Unit Mobil Truk  Tronton No Pol : BE-9765-GC yang membawa muatan berupa  Tepung Tapioka. Dimana Tepung Tapioka tersebut dibawa dari Wilayah Tangerang dan hendak dikirim ke Wilayah Cirebon dengan melintasi Jalan Tol Jakarta Cikampek. Namun sesampai di Km 39 wilayah Cikarang Kabupaten Bekasi tiba-tiba Truk dipepet  mobil Avansa warna Silver dan dipaksa untuk berhenti oleh salah seorang pelaku yang ada didalam Mobil Avanza tersebut yang selanjutnya pelaku langsung mengambil alih kemudi Truk tersebut dan dibawa kabur kearah Cikampek. Pada saat pelaku berhasil mengambil alih Truk tersebut korban sempat melihat pelaku keluar dari jalan Tol melalui pintu gerbang Tol  Karawang Timur.

Melihat hal tersebut Sopir Truk yang bernama Aprijal langsung melapor ke Polsek Klari. Berdasarkan laporan korban  dengan cepat Unit Patroli Sabhara serta Unit Reskrim bersama korban langsung melakukan pengejaran namun rupanya pelaku mengetahui kalo petugas Kepolisian sedang mengikuti dari belakangnya. Sehingga  ketika pelaku yang membawa Truk sampai  didepan Bank BJB Kosambi Klari tiba-tiba berhenti mendadak serta  pelaku langsung turun dan lagsung masuk kedalam Mobil Avanza yang berjalan membayang-bayangi di belakang Truk tersebut dan langsung kabur kearah Cikampek sedangkan Truk langsung ditinggalin begitu saja dijalan.

Kapolsek Klari Kompol Ahmad Mulyana dalam keterangannya mengatakan bahwa benar telah terjadi pembajakan terhadap Satu Unit Truk Tronton BE9765-GC yang bermuatan Tepung Tapioka di Jalan Tol Km 39 pada hari Senin tanggal 28 Maret 2016 sekitar pukul 04.30 wib dimana Truk Tronton tersebut membawa Tepung Tapioka dari Wilayah Tangerang yang hendak dikirim ke Cirebon. Berkat kecepatan korban melapor ke Polsek yang selanjutnya Anggota kami langsung merespon laporan korban tersebut sehingga Truk yang sudah berhasil dibawa kabur oleh pelaku dapat kita selamatkan dan kita temukan kembali namun pelaku berhasil melarikan diri bersama kelompoknya dengan menggunakan satu Unit Mobil Avana warna silver kearah Cikampek. (Humas ).

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021