POLRES KARAWANG

Patroli Sepeda Polisi Wanita Sat Sabhara Polres Karawang Bantu Nenek Yang terlantar

nenek terlantar

Tribratanewskarawang.com – Tidak hanya sebatas patroli saja apa yang dilakukan oleh unit Patroli Sepeda Polisi Wanita dari Satuan Sabhara Polres Karawang. Setelah mendapatkan laporan dari warga mereka dengan sigap langsung menghampiri seorang nenek yang terlantar.

Hal tersebut dilakukan oleh anggota Patroli Sepeda dari Polisi Wanita Satuan Sabhara Polres Karawang yang di pimpin oleh Bripka Ucu Angela bersama anggotanya Bripda Matelda, Bripda Rizka, Bripda Khoerunisa, Bripda E. Mega, Bripda Dhea dan Bripda Siska. Rabu ( 04 – 05 – 2016 ).

Seorang nenek yang terlantar tersebut sudah sulit diajak komunikasi karena daya ingatnya yang sudah sangat kurang. Bripka Ucu Angela yang berusaha mengajak komunikasi sang nenek tersebut untuk mengetahui alamat tempat tinggal maupun keluarganya yang bisa dihubungi, sang nenek hanya bisa menjawab bahwa tinggalnya di daerah Menteng Jakarta.

Melihat kondisi sang nenek yang sudah cukup letih akhirnya unit Patroli langsung mengambil inisiatif memberikan air minum dan makan serta menghubungi pihak Dinas Sosial Kabupaten Karawang. Upaya yang dilakukan oleh Unit Patroli Sepeda Polwan Sat Sabhara Polres Karawang tersebut merupakan salah satu kepedulian terhadap kondisi sosial masyarakat.

Patroli tidak semata-mata mencegah terjadinya kejahatan saja namun harus mampu melayani masyarakat yang sedang kesulitan sesuai dengan tugas pokok Kepolisian yaitu sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

[ Humas Polres Karawang ].

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021