google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Patroli SPBU Wilayah Telagasari Cegah Tindak Kejahatan

POLRES KARAWANG – Polsek Telagasari Polres Karawang Melaksanakan Patroli SPBU Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta aksi kejahatan terutama pada jam – jam rawan Patroli Mobiling, menyambangi Obyek Vital guna menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada karyawan SPBU, Rabu (15/1/20).

Kapolsek Telagasari Kapolsek Telagasari AKP Kumisih S.Sos., mengatakan “Giat patroli Mobiling ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman Masyarakat, dalam menjalankan tugas personel selalu mengutamakan tindakan yang humanis dengan senyum, sapa dan salam dengan masyarakat sambil menyampaikan imbauan kamtibmas.” ujarnya.

Patroli Mobiling menyambangi di SPBU tersebut juga untuk mengantisipasi adanya praktek penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM), Sebab praktik penimbunan BBM marak kerap dilakukan oknum penjual eceran dengan modus penyalahgunaan surat keterangan yang sudah ada. Kepada petugas SPBU kami imbau agar tidak melayani pembeli yang menggunakan jerigen tanpa dilengkapi surat keterangan yang disahkan, dan menggunakan motor atau mobil dengan tangki yang di modif dengan modus mengisi berulang – ulang.

“Kalau masih ada petugas SPBU yang nekat melayani dan menjual BBM Premium dengan jerigen yang tidak dilengkapi surat resmi, langsung kita tindak, Kalau tidak ikut aturan, maka kita akan razia dan tangkap para pelangsir-pelangsir BBM yang ada di SPBU Desa Nglebeng ini,” jelas AKP Kumisih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *