POLRES KARAWANG

Pelatihan Linmas Sekecamatan Ciampel Dibimbing oleh Para Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel

Polsek Ciampel – Pelatihan para anggota lini masyarakat sekecamatan Ciampel digelar dihalaman kantor Kecamatan Ciampel Selasa (18/4/2017), kegiatan tersebut melibatkan seluruh anggota linmas kecamatan Ciampel, dengan dibimbing oleh para bhabinkamtibmas Polsek Ciampel.

Dalam pelaksanaan pelatihan tersebut sebagai instruktur ditunjuk para bhabinkamtibmas dari 7 desa wilayah hukum Polsek Ciampel, yaitu Aiptu. Ujang.rahmat kanit binmas Polsek Ciampel, Aiptu. Suhandi bhabinkamtibmas Desa kutanegara, Aiptu. Agus suryana bhabinkamtibmas Desa tegalega, Aiptu. Eman.yadhi bhabinkamtibmas Desa kutapohaci, Bripka. Budi bhabinkamtibmas Desa mulyasejati.

Bripka. Koko bhabinkamtibmas Desa Mulyasari, Brigpol. Sulistio bhabinkamtibmas Desa Parungmulya, Aji sujana kasi linmas kabupaten Karawang, Irlan.S Sekcam Ciampel, sedangkan anggota linmas yang mengikuti pelatihan berjumlah 54 orang.

“Kegiatan pembinaan Kamtibmas ini dalam rangka mengembangkan potensi satuan Linmas  tingkat Desa khususnya wilayah Ciampel dalam memberikan pembinaan kesadaran hukum kepada satuan Linmas dan Menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan praktek perjudian  Linmas harus tanggap dengan dinamika masyarakat yg berkembang. Satuan Linmas Harus tanggap dengan dengan ancaman – ancaman gangguan Kamtibmas di lingkup Desa. kata Kapolsek AKP. Bambang Sumitro, SH

Kapolsek juga menambahkan bahwa tujuan diadakannya pembinaan dan pelatihan agar Anggota Linmas mempunyai gambaran dan mengetahui gerakan PBB dan PPM dengan benar, sehingga Anggota Linmas khususnya yang berada diwilayah hukum Polsek Ciampel akan terbentuk karakter disiplin yang tinggi, karena Linmas adalah garda terdepan di desa, suatu desa akan tampak baik jika Linmasnya desa tersebut juga baik. tutupnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021