Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Peduli dan Empati, Polisi Takziah ke Rumah Duka Warganya

Posek Telukjambe Timur – Sebagai makhluk sosial, anggota Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang, Aiptu Diayanto juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga masyarakat yang sedang dilanda kesusahan sebagai anggota Polri pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.

Hal itu terlihat pada hari Minggu malam (11/02/2018) anggota Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang, Aiptu Diayanto  melakukan takziah terhadap salah satu warga Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang yang meninggal dunia.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Diayanto mewakili Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm Ibu Elong. Semoga ditempatkan disisi Alllah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, serta diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Kita semua nantinyapun akan kembali kepada-Nya maka apabila ada orang meninggal biasakan untuk melakukam takziah, selain ikut berduka itu semua bisa menambah keeratan dengan warga masyarakat.” ungkap Aiptu Diayanto.

Selain itu takziah yang dilakukan ini juga sebagai bentuk Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang, untuk lebih dekat dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta rasa empati terhadap keluarga almarhum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *