POLRES KARAWANG

Peduli Korban Banjir Polres Karawang Terjunkan Polwan Didapur Umum

a45824e7-cb6d-4b76-9b53-0412254e44e2

POLRES KARAWANG – Polres Karawang menerjunkan personel polisi wanita (Polwan) di dapur umum Peduli Banjir Polres Karawang yang berlokasi diAsrama Polres Karawang Jl Nasuha Karawang. dapur umum tersebut  dibuat dan diperuntukan untuk warga yang terdampak bencana banjir Kecamatan Karawang Barat Kab. Karawang. Di dapur umum Polwan Polres Karawang dibantu bhayangkari Polres Karawang  menyiapkan makanan untuk korban banjir.

Wakapolres Karawang polda Jabar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. yang memimpin langsung kegiatan mengatakan pada hari ini Polwan Polres Karawang melaksanakan kegiatan bakti sosial peduli korban bencana banjir di Kecamatan Karawang barat dan sejumlah lokasi lain diwilayah Kab Karawang yang terdampak banjir. Kegiatan yang dilakukan yaitu membantu aktivitas di dapur umum yang terletak Asrama Polisi.

“Kita libatkan Polwan dibantu bhayangkari  didapur umum. Tujuannya membantu memasak makanan untuk para korban banjir yang saat ini tengah mengungsi ditempat  disediakan disekitar Alun alun dan lokasi lainnya ,” ucapnya.

Kegiatan tersebut juga diikuti Pakor Polwan Polres Karawang AKP Kumisih S. Sos dan Kanit Reg ident Iptu Siti Barkah SH. Dalam keterangannya AKP Kumisih S.Sos  mengatakan bahwa makanan dari dapur umum akan dibagikan kepada para korban banjir,  Makanan akan dikirimkan dan dibagikan oleh Polwan polwan ke rumah-rumah warga maupun tempat pengungsian sementara.

“Harapan kami dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat korban bencana banjir di wilayah Kab Karawang,” pungkasnya.

Diinformasikan sebelumnya bahwa bencana banjir melanda sejumlah desa di wilayah Kecamatan Karawang barat, dan Kecamatan Karawang Timur dan sejumlah kecamatan lainnya, Penyebab banjir akibat hujan deras dan luapan sungai citarum.

Tidak ada korban jiwa akibat bencana banjir yang terjadi. Namun demikian sejumlah rumah warga tergenang air. Sebagian warga untuk sementara mengungsi di lokasi yang aman sambil menunggu air surut.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021