Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 Polres Karawang Gelar Baksos

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 Polres Karawang Gelar Baksos

IMG-20200719-WA0247

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Kegiatan Bakti Sosial Polres Karawang Dalam Rangka Satgas Nusantara dan Aman Nusa Tahun 2020 oleh Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H DiMako Polsek Telukjambe barat. Minggu (19/7/2020).

Dalam giat tersebut Kapolres didampingi oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. Beserta Kasat Binmas Polres Karawang AKP H. Marsono S.Pd., M.M. dan Kapolsek Telukjambe Barat
IPTU Herwit Yuanita Bintari S.T.K.

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H mengungkapkan pembagian sembako kepada warga merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga terdampak covid, ” minimal pemberian ini dapat meringankan beban warga ditengah pandemi covid-19, karena kalau bukan kita siapa lagi, ujar Kapolres.

Selanjutnya bantuan diberikan langsung oleh Kapolres Karawang, dengan memberikan 20 Sembako Kepada Masyarakat desa Wanajaya, Parungsari, dan Mulyajaya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang yang terdampak covid – 19 yang diundang ke Polsek Telukjambe barat.

Salah satu warga masyarakat Desa Wanajaya, mengatakan “kami merasa terbantu dengan adanya Bakti sosial dari Polres Karawang serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian jajaran terutama Polres Karawang, katanya.