Pelajar SDN Pucung III Kotabaru Mengikuti Giat Polsanak Guna Mendapatkan Penyuluhan Terkait Bahaya Narkoba

POLRES KARAWANG – Kegiatan polisi sahabat anak di SDN Pucung III kec kotabaru Kab. Karawang. kegiatan diikuti peserta Kls VI sebanyak 110 siswa siswi SDN Pucung III, dan dilaksanakan pada Hari Rabu, 16 Januari 2019, Pukul 07. 30 Wib sd selesai.

Penanggung jawab kegiatan adalah Kepsek Adjat, Spd. Materi yang disampaikan terkait Bahaya penguna narkoba, Kenakalan remaja, Tertib lalu lintas, Bijak dalam bermedsos dan Budi pekerti cinta tanah air yang harus dimiliki generasi muda sebagai penerus bangsa.

Acara dihadiri oleh Korwilcambidik kotabaru H Anang Iskandar MP. Ketua PGRI Kotabaru Iwa Hirana S pd. Ketua Kwaran Kamaludin S pd. Para Guru dan Staf SDN Pucung III.

Materi disampaikan kanit Binmas Polsek Kotabaru Aiptu Hariyanto sementara kegiatan dilaksanakan dalam rangka program kerjasama antara Diknas pendidikan kab karawang Korwil Cambidik kec Kotabaru dan Polres Karawang Polsek Kotabaru, program kerjasama ini telah berjalan setiap tahun ajaran baru dan sekarang menginjak tahun angkatan ke 4. Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *