POLRES KARAWANG

Pelajar PAUD Berkunjung Ke Polsek Batu jaya

Polsek Batujaya – Pelajar-pelajar cilik yang lincah dan aktif ini sudah terlihat di Polsek Batu jaya Kamis ( 8/12/2016 ) sejak pagi tadi, keceriaan mereka membuat Polsek yang sepi berubah menjadi keramaian dengan suara-suara riang dari siswa-siswa Paud tersebut, siswa-siswa Paud Yang berkunjung tersebut merupakan siswa Paud se kecamatan Batu jaya yang sengaja berkunjung Ke Polsek batu jaya bersama guru pembimbing dan orang tua murid.

334a6ae3-3de4-4d7e-8fa7-90a1510b4c76484e85ca-5a8e-479c-9f57-c1bdf1dbd75e

Kunjungan siswa Paud tersebut Disambut langsung oleh Kapolsek Batujaya AKP. EDI KARYADI, SH. beserta anggotanya diPolsek Batujaya, Kegiatan tersebut bertujuan untuk Pengenalan lebih Profesi Polri secara lebih dekat lagi terhadap anak-anak tersebut.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 100 siswa Paud se Kec. Batujaya, Kapolsek menuturkan Kedatangan Para Siswa Paud tersebut sengaja dilakukan guna memberikan pengenalan tentang Kepolisian kepada Mereka, bertemu secara langsung akan menghilangkan kesan takut terhadap sosok Polisi dalam pandangan mereka, siswa-siswa ini diperbolehkan melihat bangunan Polsek dan fungsi-fungsinya. Tuturnya.

Perkenalan ini disambut baik oleh siswa-siawa Paud dengan ceria, apalagi Pengenalan disampaikan secara humanis oleh Kapolsek, satu yang menarik perhatian siswa Paud tersebut yaitu saat mereka ikut naik kendaraan dinas, Anggota Polsek mengendarai Kendaraan dinas berkeliling membawa siswa-siswa tersebut secara bergantian menambah keceriaan siswa Paud tersebut.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021