POLRES KARAWANG

Pelaksanaan Apel Pagi Oleh Kapolres Karawang

Polres Karawang – Apel pagi  merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Karawang.

Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Andi Herindra, S. IK selaku pucuk pimpinan tertinggi di Mapolres Karawang selalu lakukan berbagai upaya guna laksanakan segala bentuk kegiatan yang bersifat wajib di tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia atau disingkat dengan Polri.

IMG_4498Kali ini pelaksanaan apel pagi pada hari Senin tanggal 16/01/2017 sekira pukul 08.00 Wib yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Karawang dipimpin langsung oleh Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK, dalam pelaksanaan apel tersebut hadir pula pejabat utama Polres Karawang dan seluruh anggota baik Polrimaupun PNS Polres Karawang kurang lebih sebanyak 201 anggota.

Adapun arahan dari Kapolres Karawang antara lain yaitu :

1. Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota untuk hari ini secara umum situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Karawang relatif normal dan aman, semua ini adalah berkat kerjasama rekan-rekan dilapangan, mulai pengamanan kemaren malam dan terakhir pengamanan ulang tahun Viking Karawang berjalan dengan aman dan lancar.
2.Adapun evaluasi untuk pelaksaan laporan dari para Danton hari ini asih ditemukan anggota yang sakit maupun terlambat, agar sesegera mungkin Kasi Propam lakukan sidang disiplin bagi anggota yang sudah lebih dari 30 hari berturut-turut mangkir dalam tugas.

3. Untuk seluruh anggota agar tidak berkomentar terhadap aknum yang menghinakan Pancasila jika memang tidak mengetahui inti permasalah tersebut, untuk Kabag Sumda segera berikan reward bagi anggota yang rajin mengupload kegiatan-kegiatan Polri yang bersifat positif.

4. Sudah rekan-rekan ketahui bahwa berkaitan dengan dibentuknya Tim Saber pungli yang dipmpin oleh Waka Polres Karawang sebagai ketua Tim pelaksanaan kegiatan tersebut, untuk tekan sekalian agar berhati-hati karena akan ada tindakan tegas berkaitan dengan hal tersebut.

5. Dan yang terakhir kepada Kabag Sumda Polres Karawang Komisaris Polisi Wagiman, SH agar segera datakan bagi anggota yang berkinerja baik guna dilakukan undian untuk 3 personil yang akan diberangkatkan umroh.

Pelaksanaan apel tersebut berlangsung selama kurang lebih 90 menit dari pukul 08.00 Wib dan berakhir pukul 09.30 Wib, selanjutnya dilaksanakan kegiatan coffee morning dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021