POLRES KARAWANG

Pelaksanaan Kegiatan Stasioner Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

dee6f561-9a7c-4186-bbbf-c005c234f8b6

POLRES KARAWANG – Pelaksanaan Kegiatan Stasioner Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM Level 3 terkait COVID-19 di Wilayah Hukum Polsek Klari dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol. Ricky Adipratama, S.H., S.IK., M.M., didampingi Kanit Propam Aiptu. Halim. Selasa 3 Agustus 2021
J a m      : 11.00 Wib s/d Selesai.

Lokasi kegiatan dilakukan diGerbang Masuk Perum De’Kraton Ds. Pancawati Kec. Klari Kab. Karawang dengan melibatkan sebanyak 8 personil  dan Sat Pol PP: 2 Personil.

Memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan dan memperhatikan Protokol Kesehatan agar Aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 5 – M. Melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker. Menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker. Membagikan masker kepada masyarakat. Tidak melaksanakan kegiatan mengundang atau mengumpulkan orang banyak. Apabila tdk ada keperluan yg mendesak lebih baik diam dirumah saja.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, akan bahaya covid-19, dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang belum menggunakan masker akan dapat mencegah penularan covid-19, kita juga lakukan teguran kepada yang tidak mematuhi protokol kesehatan, kata Kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021