google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Wilayah Purwasari

POLRES KARAWANG – Pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Antisipasi Penyebaran Wabah Covid 19 dengan Dasar Hukum Inpres No. 6 tahun 2020 digelar Polsek Purwasari pimpinan Kapolsek Purwasari Polres Karawang polda Jabar Iptu Marsad, SH. MH. Selasa (12/1/2021).

Oprasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dilakukan dalam rangka memutus rantai Penyebaran Wabah Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Purwasari dan sekitarnya di Depan Mako Polsek Purwasari

Kuat Personil :
Personil Gabungan Tim Satuan Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Muspika Kecamatan Purwasari yang dipimpin oleh Kapolsek Purwasari Iptu Marsad, SH. MH dengan Kekuatan 13 (Tiga Belas) Personil Polri. : 10 Anggota. Pos Ramil. : 1 Anggota. Pol PP : 1 Anggota dan Kecamatan : 1 Anggota

Sasaran Oprasi Yustisi adalah masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah yang tidak memakai masker dengan menegur secara humanis yang tidak memakai masker dan emberikan himbauan tentang protokol kesehatan untuk selalu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun.

“Kita melakukan 53 teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker diantaranya memberikan tindakan berupa Sanksi Sosial Push Up sebanyak 15 kali.  Pengucapan Pancasila 6 kali, menyanyikan Indonesia Raya 4 kali terakir mebagikan masker secara gratis sebanyak 56 piece, kata kapolsek.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *