Pelaksanaan Ops Cipkon Antisipasi C3 Diwilayah Hukum Polsek Klari

POLRES KARAWANG –  Kegiatan Ops Cipkon Aman dalam rangka mengantisipasi C-3 digelar diPolsek Klari dengan sasaran Miras, Premanisme, Razia Sepmot dan Patroli diwilayah hukum Polsek Klari, kegiatan tersebut dipimpin Piket Pawas IPTU. DANU WIJAYA SH. beserta Personel Piket Gabungan Fungsi berjumlah 9 personil.

Kegiatan dilaksanakan diJalur interchange Kartim dan Terminal Klari. Sepanjang Jalur Jalan Raya Klari – Kosambi arah Pancawati. ⚠. Pemukiman Perkampungan Warga dan Perumahan serta Perusahaan di wilayah Kec. Klari yang Rawan Kejahatan Kriminal. Hari Rabu tanggal 02 Januari 2019 sekitar jam 23.00 Wib S/d Selesai.

Sementara Lokasi Razia Miras di Toko Jamu sepanjang Jalan Raya Kosambi – Klari dan Pancawati, diantaranya Warung Jamu milik  A Dsn. Pancawati Ds. Pancawati Kec. Klari Kab. Karawang, dengan hasil 1 Botol Arak Kecil.

Warung Jamu milik Z Ds. Anggadita Kec. Klari Kab. Karawang, dengan hasil NIHIL, Personil melakukan tindakan dengan mengamankan temuan hasil geledah Miras dimasing masing warung jamu dan mendata identitas penjual jamu tsb sekaligus penyitaan temuan miras tersebut namun tidak ditemukan Miras jenis Oplosan.

Dan Melakukan pembinaan untuk tidak melakukan penjualan Miras jenis Oplosan dan sekaligus sosialisasi tentang hukum tentang sanksi menjual Miras oplosan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan merazia kafe dan warung remang remang sekaligus Pawas Menghibau kepada pemilik kafe agar mentaati aturan waktu yang telah ditentukan dan disepakati tdk lebih dari pukul 00.00 wib aktifitas dinyatakan off.

Melakukan pemeriksaan disekitr lokasi kafe dugaan adanya peredaran Miras atau praktek protitusi di kafe tersebut dan memberikan arahan agar tidak meminum minuman yang ber alkohol / miras dan bagi Pekerja / Pemandu lagunya menggunakan seragam sopan yang tidak mengundang hal hal yang tidak dibinginkan agar mampu mengkontrol prilaku yang tidak akan melanggar hukum disaat melakukan pekerjaan jasa pelayanan mandu lagu.

Pawas selanjutnya mengingatkan tentang Kamtibmas menjelang menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 Menuju Aman dan Kondusifitas diwilayah Kecamatan Klari, Patroli Dialogis dilakukan dengan menggunakan Randis 3219 A & B di sepanjang jalan raya Kosambi Klari hingga perbatasan wilayah Klari, Patroli dengan cara Melakukan kontroling terhadap beberapa tempat diantaranya, kantor Perbangkan, Perhotelan, SPBU, Klinik, ATM, Alfamart, Perusahaan dan Perumahan serta Pemukiman perkampungan warga.  Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadan aman dan kondusif.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *