google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Pelaksanaan Ops Patuh Ditengah Pandemi Covid-19 Polisi Kedepankan Penerapan Protokol Kesehatan

POLRES KARAWANG – Pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2020 dihari pertama digelar diJalan raya Bundaran Mega Mall Karawang oleh Sat Lantas Polres Karawang. Sabtu (25/7/2020).

kegiatan dipimpin oleh Kanit Reg Ident Polres Karawang Polda Jabar Iptu Siti Barkah dan personil Sat lantas.

Dalam pelaksanaan Ops Patuh kali ini, polisi akan lebih menggalakan soal pencegahan dan proses preemtif kepada setiap pengendara. Sehingga, dengan kata lain upaya penegakan hukum akan menjadi upaya terakhir dalam operasi ini.

Sehubungan dengan situasi dan kondisi terkait pandemi Covid-19 sekarang ini, pelaksanaan Operasi Patuh 2020 berbeda dari sebelumnya, dengan menerapkan protokol kesehatan baik pengendara maupun personil.

Dalam kegiatan tersebut Personil yang terlibat juga mengimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas. Para pengendara diimbau agar melengkapi surat-surat kendaraan dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Tindakan hukum yang dikedepankan ialah persuasif dan humanis dengan orientasi mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, serta menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas,” kata Iptu Siti Barkah SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *