POLRES KARAWANG

Pelaku Percobaan Pencurian Sepeda Motor Berhasil Ditangkap

Sat Sabhara – Pada hari Kamis tanggal 09 Juni 2016 Patroli Satuan Sabhara Polres Karawang telah berhasil menangkap seorang laki-laki inisial Fdp umur 19 tahun yang diduga hendak melakukan pencurian sepeda Motor di Jalan Raya Tuparev depan Toko Jaya Utama Karawang.

Terduga pelaku pencurian Sepeda Motor inisial Fdp tersebut adalah warga Kampung Tempuran Desa Tempuran Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Pelaku sebelumnya sudah berhasil menghidupkan mesin Sepeda motor yang hendak dicuri dengan menggunakan kunci T namun aksinya tersebut di ketahui oleh petugas parkir dan selanjutnya pelaku berusaha melarikan diri yang akhirnya pelaku berhasil ditangkap oleh Aipda Kamilin Anggota Satuan Sabhara Polres Karawang yang kebetulan saat kejadian sedang melaksanakan Patroli di sekitar tempat kejadian perkara.

Dari tangan pelaku telah berhasil disita barang bukti berupa satu buah kunci T yang digunakan oleh pelaku sebagai alat untuk melakukan pencurian serta satu unit Sepeda Motor Honda Beat warna hitam Nomor Polisi  T-5609-LF milik korban atas nama Ine warga Kampung Jebug Karawang Barat.

Menurut keterangan Aipda Kamilin pelaku awalnya datang dan pura-pura duduk diatas Sepeda motor milik korban pada saat korban masuk kedalam Toko dan pelaku langsung menghidupkan mesin sepeda motor tersebut dengan menggunakan kunci T namun aksi pelaku telah diketahui oleh petugas parkir dan pelaku berusaha melarikan diri, dan akhirnya pelaku berhasil kami tangkap, ujar Aipda Kamilin saat berada dilokasi.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut, saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Karawang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021